Ciri Ciri Burung Lovebird Lutino dan Harga Terbaru Di Pasaran


Seputar Info Burung Kicau -Hai sobat kicau mania di mana aja salam kompak selalu, kali ini admin akan membahas tantang burung lovebird lutino, Burung lovebird lutino ini mungkin akan menjadi trend di tahun ini jadi tidak salah jika anda menambah koleksi burung lovebird lutino yang super cantik. Burung lovebird lutino ini beda dengan lovebird lainya karena bagian ekor yang paling belakang mempunyai ciri kas warna yang putih.



Jenis Burung lovebird lutino  yang satu ini memiliki warna yang sangat cerah dan mencolok. Pada bagian kepala dihiasi oleh bulu berwarna orange kemerahan yang sangat cantik. Sementara dari leher hingga keseluruhan badannya berwarna kuning terang dengan sedikit sentuhan putih dibagian sayap. Untuk harga lovebird lutino biasanya mimiliki kisaran pada Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000.


Semoga informasi ini bermanfaat, dan sobat kicau mania selalu semangat ingat hobi adalah hobi, tapi bekerja lebih utama jangan dibalik, karena istri anda ingin uang untuk rumah tangga, bukan burung anda. Selalu berpikir postif ya sobat kicau mania.








harga lovebird marimas 2018 ciri love bird marimas lovebird marimas juara harga burung lovebird lovebird warna marimas harga lovebird marimas 2018 lovebird biola harga love bird murah, ciri love bird marimas lovebird warna marimas lovebird marimas kacamata ciri-ciri lovebird marimas harga lovebird marimas suara lovebird marimas lovebird biola jenis lovebird yang sering juara, paruh lovebird betina gambar lovebird jantan dan betina cara membedakan lovebird jantan dan betina dewasa cara membedakan lovebird jantan dan betina umur 2 bulan perbedaan lovebird jantan dan betina saat birahi ciri love bird marimas jenis lovebird lovebird biola, lovebird ngapal jantan atau betina lovebird betina birahi jantan belum siap apakah lovebird jantan bisa ngapal ciri lovebird betina over birahi kebiasaan lovebird jantan ciri lovebird betina siap kawin lovebird jantan ngeper lovebird jantan mbebek

Harga Burung Kicau Terbaru di Pasar Burung Tahun Ini

Harga Burung Kicau Terbaru di Pasar Burung Tahun Ini Daftar Harga Burung Lengkap di Pasaran , khususnya di wilayah Kota - kota besar, Harga burung ini mungkin bisa menjadi acuan anda dalam membeli dan menjual burung kicau yang anda miliki. Harga Burung African parrot (jenis...