Ciri Umum Lovebird Dakocan Beserta Harga Terbaru Tahun Ini

Ciri Umum Lovebird Dakocan Beserta Harga Terbaru Tahun Ini 

Seputar Info Burung Kicau -Lovebird Dakocan atau  merupakan varian burung  lovebird yang memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri. Lovebird  Dakocan ini memiliki penampilan warna bulu yang cukup sangar dan gahar.  Betapa tidak.. perhatikan tatanan warna bulu di sekitar wajahnya yang  seakan-akan sedang memakai topeng hitam sehingga membuatnya terlihat  sangar namun tetap terlihat cantik nan unik.

Istilah  penamaan Lovebird Dakocan ditujukan pada burung lovebird yang umumnya  memiliki warna bulu disekitar wajah bak topeng hitam serta warna bulu  yang menjadi penghias tubuhnya berwarna hijau. Namun tidak semua  lovebird dakocan itu memiliki full topeng artinya ada yang  setengah-setengah dan samar-samar.

Perlu diketahui  bahwa Lovebird Dakocan yang mempunyai full topenglah yang paling  diminati dan difavoritkan oleh kalangan pecinta lovebird tanah air.  Karena sudah barang tentu yang full topeng menawarkan keunikan  tersendiri. Hal ini juga berimbas pada harganya di pasaran. Oleh karena  itu, lovebird dakocan full topeng dengan warna hitam pekat dan serasi  dibandrol lebih mahal dari pada yang hanya topengnya semi atau tidak  tegas.

Varian warna Lovebird Dakocan yang paling  terkenal di indonesia adalah lovebird dakocan hijau, lovebird dakocan  biru dan dakocan violet atau ungu. Namun pada dasarnya penyebutan  lovebird dakocan itu lebih umum ditujukan pada burung lovebird yang  memiliki warna dominan hijau tua, dada kuning serta memiliki full topeng  hitam pada muka hingga kepalanya.

Di arena kontes  Lovebird tidak sedikit para pemain menjagokan Lovebird Dakocan ini.  Konon burung paruh bengkok yang identik dengan topeng hitam ini gampang  nampil di atas gantangan. Sebetulnya hal ini bersifat relatif artinya  tidak selalu. Pasalnya banyak faktor yang dapat membuat burung lovebird  memiliki kemampuan yang baik saat ngekek ialah kualitas perawatan yang  meliputi pemberian pakan, pemandian, penjemuran dan pelatihan masteran  yang baik.


Setiap varian jenis burung lovebird tentu  memiliki harga pasaran serta peminat tersendiri. Adapun harga lovebird  dakocan saat ini berkisar 350.000 - 500.000. Satu hal penting yang musti  diperhatikan khusus Burung Lovebird Dakocan satu ini ialah kualitas  topengnya. Semakin full dan tegas topeng hitamnya nya maka semakin bagus  dan mahal harganya. Sekian postingan KenariMania hari ini.

Harga Burung Kicau Terbaru di Pasar Burung Tahun Ini

Harga Burung Kicau Terbaru di Pasar Burung Tahun Ini Daftar Harga Burung Lengkap di Pasaran , khususnya di wilayah Kota - kota besar, Harga burung ini mungkin bisa menjadi acuan anda dalam membeli dan menjual burung kicau yang anda miliki. Harga Burung African parrot (jenis...