Pusat Jual Aneka Burung Kicau Burung Lovebird Dengan Harga Murah Di Kota Klaten



Seputar Info Burung - Anda ingin membeli burung sepasang atau satuan anda yang berada di Kota Klaten pasti tau tempat ini. Suara kicauan burung yang bersahut-sahutan menyapa  kala menginjakkan kaki di Pasar Gunungan yang berlokasi di Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara,  Kabupaten Klaten, akhir pekan kemarin.

Pasar tradisional seluas 2.055 meter2 itu berlokasi di tengah Kota Klaten. Kendati berada di pusat kota, lokasi Pasar Gunungan sedikit tersembunyi. Lokasi pasar yang dihuni puluhan pedagang itu tertutup oleh deretan bangunan pertokoan di Jl Veteran. Untuk menemukannya, seseorang harus melintasi gang jalan tepatnya di depan Kantor Bank Klaten.



Ratusan burung dalam sangkar tergantung pada atap los pasar yang memanjang. Aneka jenis burung dijajakkan pedagang di salah satu pasar tradisional di Kabupaten Bersinar ini. Harga burung Lovebird di pasar ini relatif murah tapi kualitas terbaik kicau dan penampilanya . Ada juga Burung jalak suren misalnya dijual sekitar Rp300.000.




#kicaumaniacewek #jualanlovebird #lovebirdlovers #lovebird #kicaumania #kicaumanianusantara #misskicau #ratukicau #lovecatpethouse #burung #jualburung #burunglovebird #lovebird #lovebirds #lovebirdlovers #lovebirdngekek #ngekekmania #komunitaslovebird #burung #burunglovebird #lovebirdpaud #lovebirdbahan #juallovebird #jualburung #explorekicaumania #lovebirdindonesia #komunitaslovebirdindonesia #lovebirdbekasi #lovebirdjogja #lovebirdprestasi #lovebirdjakarta #lovebirdtangerang #lovebirdsolo #lovebirdmalang #lovebirdsurabaya #lovebirdlumajang #lumajang #paud #kicaumania #kicaumaniaindonesia






Harga Burung Kicau Terbaru di Pasar Burung Tahun Ini

Harga Burung Kicau Terbaru di Pasar Burung Tahun Ini Daftar Harga Burung Lengkap di Pasaran , khususnya di wilayah Kota - kota besar, Harga burung ini mungkin bisa menjadi acuan anda dalam membeli dan menjual burung kicau yang anda miliki. Harga Burung African parrot (jenis...